Kamis, 27 Juni 2013

PING!!! Boo!!!!!

Setelah lama gak ngepost akhirnya dengan bangga Gue mempersembahkan cerpen genre Horror Komedi Gue yang pertama hope you pleased brehhh

Malam Minggu, Gue lagi nungguin aer buat masak salah satu mie instan seduh gua gak mau nyebut namanya, Pop Mie. Tiba-tiba paha Gue geter sendiri kayak epilepsi terbatas, rupanya si Dina ngePing
PING!!!
“Yo Lo udah tidur?”
“Belum Din emang kenape? .-.”
“Kagak, awas itu disamping lo ada siapa”
Hih dasar orang nyoba nakut nakutin pas Gue lagi laper, gak lama sekitar 10 menit kemudian si Dina ngechat lagi
“Yo kok gak bales sih?”
“Lah tadi katanya kagak ada apa apa…”
“Oh iya ya, eh lo lagi ngapain?”
“Masak Pop Mie”
“Oh oke awas itu di langit langit siapa yo”
Tau-tau aernya udah mateng gua seduh Pop Mienya, Tiba-tiba ada suara gumprang. Bukan, bukan Gue jatoh kepeleset kulit pisang kayak di film, dan itu pasti bukan bidadari Axe Gue udah abis soalnya. Suara tadi ternyata berasal dari panci gede yang biasa dipake nyokap buat bikin rendang jatoh sendiri, perasaan Gue seketika gak enak. Dan tiba tiba gua dikagetin dengan chat Dina.
“Yo lo udah selesai belum makannya?”
“Belum Din emang kenape?”
“Kagak awas yang kasat mata minta”
“Eh Din tadi masa abis Gue masak Pancinya jatoh sendiri”
“Ah yo lo jangan nakut-nakutin gue napa :’(“
“Oh jadi tadi lo nakut-nakutin gua karena lo takut?”
“Iya dari tadi perasaan Gue gak enak yo :’(“
Gue selesai makan Pop Mie dan gak kerasa udah jam 12, Gue sikat gigi terus ke kamar sambil niat mau tidur tapi yang terjadi malah Gue ngestalkin Cermis dan Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar Gue, bukan, bukan ngetok lebih tepatnya mukul pake telapak tangan, Kampret.
Buru buru gua ngechat Dina
“Din tadi ada yang ngetok kamar Gue .__.”
“Yo lo sumpah bikin Gue takut, Barusan ada yang mukul kentongan sekali doang dan gak ada suara langkah kakinya”
“Tukang somay kali Din :|”
“Seriusannn!!”
Gua balik lagi nyimak Twitnya @zaaiddd dan nyampe di bagian
“Apalagi kalo ada suara tokek di rumah kamu. Hati-hati aja.”
Dan seketika terdengar ada suara tokek, pelan tapi pasti macam orang pedekate, Sial.
Gua percaya malam itu bener-bener gak bener. Buru-buru gua chat Dina
“Din tadi gua denger suara Tokek din!!”
“Lah terus?”
“Itu tandanya ada Makhluk Halus di sekitar kamar Gue!!”
“Yoo :’( barusan gua juga denger ada suara Cicak”
“Tapi kan yang nandain itu suara Tokek…”
“Yah mereka kan sebangsa, mana ini jendela kamar Gue belum Gue tutup tirainya”
Tepat saat itu Lampu kamar Gue kedap-kedip sembelit, pertanda gak bagus. Saking paniknya gua buru-buru mau tidur
“Din kayaknya gua tidur aja deh ya pake spotlight kalau perlu biar terang”
“Yo udah mau jam 2 nih kata saudara Gue jam 2 itu jam mereka berani nampakin diri”
“Plis Din sekarang Gue juga jadi takut, barusan ada bunyi kruyuk eh rupanya perut gua laper lagi”
“Sedih Gue punya temen kayak lo Yo :’(”
“Wkwk udah ah Gue tidur parno juga bentarlagi jam 2”
Kira-kira Jam 1.55 Gue melayang ke dunia mimpi, dan itupun masih gak nyenyak, entah diliatin sama siapa sementara si Dina masih gak bisa tidur sampai jam 3.00.Besoknya, Gue baru ingat kalo malem kemaren itu lagi Supemoon pantesan pada keluar, mana pas paginya Gue nemu rambut panjang di kamar mandi dan  Shower nyala setengah, padahal Gue yang pertama make.

Jadi Kesimpulan Gue jangan makan Pop Mie pas lagi Supermoon apalagi sambil ngeliatin Cermis sama ngechat sama temen lo yang lagi parno juga, Hih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends please comment with good ethic codes only